Suzuki S – Cross


NEW SX4 S-CROSS tampil dengan konsep desain yang mengedepankan aerodinamika, kualitas dan emosi. NEW SX4 S-CROSS memiliki HID Projector Headlamp with LED + Leveling Feature & Auto Headlight On yang stylish dan dapat mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan dengan fokus cahaya yang lebih presisi dan area distribusi penyinaran yang luas. Tampil dengan Chrome Front Grill yang dilengkapi dengan Front, Side and Rear Skid Plate with Silver Accent dan Stainless Roof Rails yang Sporty dan Aerodinamis serta Sporty Gun Grey Metallic Alloy Wheel & Tire 205/60 R16 membuat NEW SX4 S-CROSS memiliki daya tarik emosional yang sempurna. NEW SX4 S-CROSS juga dilengkapi dengan Auto Rain Sensor yang berfungsi otomatis ketika hujan dan Rear Combination Lamp yang berkualitas.

Bagaikan kerinduan yang terobati, akhirnya Suzuki S-Cross hadir menyapa para penggemarnya di tanah air kali ini sebagai sebuah produk utuh yang dapat dimiliki bukan lagi sekedar concept vehicle. Melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, Suzuki Indomobil Sales meluncurkan penerus dari SX-4.

Selama dua tahun belakangan ini Suzuki S-Cross selalu menjadi topik pembicaraan hangat di tengah masyarakat pecinta otomotif tanah air. Suksesor dari crossover pertama di Indonesia tersebut menjadi isu menarik untuk diperbincangkan sejak SIS menampilkannya untuk pertama kali melalui gelaran Indonesia International Motor Show tahun 2014 silam, itulah untuk kali perdana publik menyaksikan secara langsung produk yang telah memukau dunia sejak debutnya di ajang Geneva Auto Salon meskipun baru sekedar model konsep atau prototipe.

Kehadiran S-Cross menjadi daya tarik tersendiri pada booth milik SIS pada pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD tersebut. Antusiasme itu memang sudah di duga sebelumnya karena jauh sebelum peluncurannya pun berita mengenai bakal kehadiran S-Cross sudah ramai menghiasi media cetak, elektronik maupun portal otomotif online.

Meskipun terbilang “sedikit” telat masuk ke dalam bursa otomotif tanah air mengingat para pesaingnya telah terlebih dahulu menghadirkan crossover terbaru mereka, namun sebagai pewaris nama besar dari SX4 yang notabene merupakan pionir dari segmen mobil gado – gado ini. S-Cross dinilai memiliki potensi yang cukup besar untuk menyalip rival – rivalnya yang telah eksis meramaikan percaturan pasar kendaraan bermotor dalam negeri.



NEW SX4 S-CROSS dilengkapi dengan Head Unit 7 Inch Touch Screen with Smartphone & Bluetooth Connection with Dual USB Port and HDMI Cable Port, Mirroring to Smartphone with Black Piano Color Instrument. NEW SX4 S-CROSS memiliki Steering Whell with Audio Switch Control, Cruise Control (MT & AT) dan Paddle Shift (AT Only) yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. NEW SX4 S-CROSS memiliki Black Material Cover Seat with 3D Pattern (High Grade Fabric) dan perpaduan warna interior Black and Silver Color.

NEW SX4 S-CROSS memiliki mesin M15A, DOHC, VVT dengan silinder 1.491 cc yang akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Memiliki daya maksimum 109 PS / 6.000 rpm dengan torsi maksimum 138 Nm / 4.400 rpm. Selain itu, ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan normal maupun macet.

NEW SX4 S-CROSS memiliki fitur keamanan yang lengkap dengan teknologi mutakhir yang memberi perlindungan lebih baik. Dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan melindungi dan mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan frontal. Selanjutnya, terdapat Side Impact Beam sebagai standar dari fitur keselamatan pada mobil ini, sehingga saat terjadi kecelakaan penumpang tetap dapat keluar karena pintu tidak terjepit. NEW SX4 S-CROSS sudah dilengkapi dengan fitur Antilock Breaking System (ABS) dan Electronic Breaking Distribution (EBD) untuk pengereman yang lebih baik. NEW SX4 S-CROSS juga dilengkapi dengan 4 Point Rear Parking Sensors untuk memudahkan anda ketika parkir. Tak ketinggalan fitur keamanan pada mobil ini seperti Sistem Keyless Entry dan Push Start Button serta Sistem Immobilizer (mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).